Festival Kuliner Tradisional Klaten (bag. 2)

Akhirnya saya hadir juga di acara Festival Kuliner Tradisional Klaten yang dihelat di hari Selasa 27 Juni kemarin. Karena saya datang pukul 11.00-an banyak makanan atau jajanan yang sudah habis terjual.

Selain pegiat kuliner, hadir juga dalam acara ini stand Radio RSPD Klaten. Selain siaran live dari lokasi ada juga band akustik di stand mereka.

Acaranya cukup seru. Hanya saja saya masih mendapati sampah yang bertebaran di lokasi. Ini sebenarnya persoalan klise. Tapi, kenapa selalu terulang ya? πŸ˜€

Hal yang paling seru bagi saya adalah bisa ketemuan dengan dua blogger senior Klaten. Mas Virmansyah dan mas Yosef. Sayangnya, kami tak sempat berphoto-photo karena anak saya rewel. Mungkin, nanti di kesempatan yang lain..

2 Responses to “Festival Kuliner Tradisional Klaten (bag. 2)”

  1. Yovie Says:

    Wah, sayang saya nggak sempat datang ke sana..

Leave a Reply

