Seperti Sedang Bermimpi

Seperti sedang bermimpi. Iya, kalimat itu tepat sekali menggambarkan perasaan saya saat ini. 

Saat ini saya berada di kantor pusat Godrej Indonesia  sebagai finalis program Godrej Indonesia LOUD (GI.LOUD). Hal yang sangat prestisius bagi saya. Sebelumnya, jangankan jadi finalis, kebayang ikut GI.LOUD saja tidak. Saya sadar saya hanyalah seorang karyawan biasa dengan mimpi sederhana.

Dorongan dari pimpinan dan kawan-kawan di kantorlah yang membuat saya berani menuliskan mimpi saya: Belajar Menulis Kreatif Kepada Agus Mulyadi. Iya, GusMul. Si pemilik blog www.agusmulyadi.web.id.

Diluar dugaan, mimpi saya lolos seleksi. Dan, hari ini saya diundang untuk mempresentasikan mimpi saya kepada Managing Committe dan tim GI.LOUD. Sungguh, ini kesempatan langka. Mungkin, satu-satunya kesempatan buat saya. 

Saya harus tampil sebaik mungkin. Sebab, selain saya ada tiga finalis lain yang turut diundang. Pak Alam, pak Chairul Ayat dan pak Ridwanudin.

Sungguh, saya masih merasa sedang bermimpi. Semoga, nanti saya dibangunkan dengan bisikan merdu: kamu menang, mas Sule.

Semoga. 🙂

Leave a Reply

