Presentasi

Hari Senin kemarin saya diundang ke kantor pusat yang ada di Gunung Putri, Bogor. Tujuannya mengikuti training 5R dan HSE. Selain saya hadir juga perwakian dari seluruh kantor cabang yang ada di Indonesia.

Training berlangsung dua hari. Dan, di hari terakhir kami diberitahu bahwa apa yang kami dapat di kantor pusat harus ditularkan ke karyawan lain di kantor cabang. Ini seru. Menantang sekaligus membuat saya penasaran.

Saya tertantang karena saat di kantor lama saya sukses “melatih” bos saya untuk bisa presentasi lebih baik. Ini bukan pendapat saya sendiri lho. Saya justru dapat info ini dari peserta di kelas coaching business yang diadakan bos saya waktu itu.

Saya pribadi penasaran dengan kemampuan saya dalam melakukan presentasi. Akankah memukau peserta? Hahaaha… 😀

Salah satu persiapan saya adalah menyulap handphone saya menjadi remote presentasi. Saya pasang aplikasi UPRC Presentation didalamnya. Ini dia penampakannya: 

Saya belum memberikan review karena belum mencobanya. Heheehe… Tapi jangan khawatir, Anda bisa mendapatan keterangan mengenai aplikasi tersebut dari alamat ini: https://theuprc.wordpress.com

Sekarang saya menuju persiapan kedua: meringkas materi dua hari menjadi (maksimal) dua jam saja. Ini juga pekerjaan yang cukup menantang..

So, mari meringkas… 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: