Alternatif

Sudah satu hari lebih, belum ada notifikasi -unduhan file Jar of Beans-. Saya memilih untuk berbaik sangka, bahwa file sudah selesai diunduh. Hanya saja ada sedikit masalah teknis yang menyebabkan file tersebut belum berpindah ke flasdisk saya.

Pas jam istirahat tadi siang saya sempatin browsing. Saya mencoba mencari alternatif selain Jar of Beans. Ternyata banyak pilihannya. Tapi saya kadung pesan ke juragan bandwidth untuk nyedotin jar of beans. Sebenarnya, alasan saya memilih jar of beans adalah karena doi portabel. Jadi tidak repot install. Itu saja… 🙂

Kemarin sih si juragan ngasih tahu kalo ada emulator android lain berjuluk Bluestacks. Kayaknya sih bagus meski bukan file portabel. Ah, nanti malam dicari tahu ah…

Leave a Reply

