Android Emulator

Dulu. Saya pernah install emulator android di netbook. Lumayanlah untuk mencicipi android. Maklum, waktu itu gadget masih cukup mahal. Saya tidak mampu beli. 😀

Kini, sudah ada gadget meski ga bagus bagus amat. Masalahnya, ada beberapa aplikasi yang tidak bisa diinstall karena ruang yang terbatas (baca: nyaris habis). Heheehe..

Dan, pagi ini secercah harapan muncul setelah request ane di-approve oleh guru sekaligus karib saya. Request itu berupa file berjuluk Jar of Beans.

Saat tulisan ini saya posting, file sedang dalan proses pengunduhan. Semoga berjaya.

Sekarang, tinggal nunggu notifikasi file selesai diunduh.

Hah! Sudah tidak sabar rasanya…

Leave a Reply

