Setelah Senam Sabtu Pagi

Sabtu pagi ini jadi instruktur senam lagi. Herannya, sampai saat ini saya tidak tahu kenapa ditunjuk jadi instruktur. Wong, senam juga saya ga hapal gerakannya. Dan lagi, cara saya senam juga nggak bagus-bagus amat. Hanya, kata supervisor, saya bersemangat sekali.

Ada yang beda pagi ini. Di sela-sela senam ada game. Dan saya jadi pemandunya. Klo urusan memandu jalannya game dan ngerjain peserta saya cukup antusias. Dan, “korban” pun berjatuhan. Heheehe… 😀

Yang juga tidak kalah serunya adalah kudapan setelah senam. Pagi ini kami dibeliin sup kacang hijau. Rasanya uenak banget.

image

Nah, sekarang giliran si item yang mengisi meja kerja saya. Mari ngopi…
😉

Tags: , ,

Leave a Reply

