Senam Pagi Ala Caesar

Pagi ini kantor ada program baru: Gerakan Sabtu Sehat. Inti dari program ini adalah setiap sabtu pagi karyawan kumpul trus senam. Nah, yang bikin seru, senamnya bukan SKJ seperti jaman saya SD. Tapi, “senam” ala Caesar.

Semangat, iya. Bingung, iya. Keringetan, pasti lah…

Waktu nonton Caesar joget di tivi kayaknya gitu-gitu aja. Gampang. Ngikutin gerakannya saya yakin bisa. Gampang. Dan, kalo ada penonton YKS yang joget Caesar-nya jelek, saya pasti ngebatin: gitu aja nggak bisa. Cemen!

Ternyata, pagi ini saya baru nyadar kalo joget ala Caesar itu nggak gampang. Antara malu-malu campur bingung gitu lah. 😀

Besok lagi, kalo saya lihat ada orang yang joget Caesar-nya jelek saya nggak akan ngebatin.

Leave a Reply

