Lupa!

Sudah cukup lama saya tidak berkunjung ke dashboard blog wordpress ini. Akibatnya, saat kepengen masuk saya tidak bisa masuk. Hahaaha.. Ini aneh. Tapi, inilah yang terjadi. Ini menunjukkan betapa egoisnya saya.

Tidak ingin berlama-lama “di luar” akhirnya saya bertanya ke google. Dan.. ketemu! Bayangan saya, tinggal masuk saja. Namun rupanya, ada hal lain yang juga terlupa: passwod. Ya, saya lupa password blog saya ini. Huhuuhu… Ini memalukan. Sungguh!

Beginilah kalo keseringan posting via email. Hati-hati pemirsa…. šŸ˜€

Leave a Reply

