Kok Bisa Begitu Ya?

Saat ini, saya tidak punya banyak waktu untuk menulis. Tidak seperti dulu. Meski begitu, saya berusaha untuk tetap menulis. Akibatnya, tulisan di blog ini pendek-pendek. Tapi, tidak masalah. Yang penting hasrat menulis tersalurkan.

Saya merasa ada sesuatu yang janggal. Saat waktu berlimpah saya justru kehilangan semangat untuk menulis. Dan ketika waktu sangat terbatas saya justru terlecut untuk segera menulis. Menyelesaikan tulisan. Lalu mempostingnya.

Kok bisa begitu ya?

Kesimpulan sementara saya, semakin berlimpah sesuatu akan semakin susah untuk disyukuri. Contoh lain yang mirip adalah kesehatan. Mungkin kita pernah mengalaminya. Saat sedang sakit kita kepengen banget rajin berolah raga jika sudah sehat nanti biar nggak gampang sakit. Tetapi, saat kita kembali sehat semuanya keinginan itu mendadak hilang entah kemana.

Kok bisa begitu ya?

Oh iya, mumpung lagi coffee break, saya mau berbagi gambar lagi.

Mari ngopi… 😉

Leave a Reply

