Blog yang itu…

Ceritanya, siang ini gue putuskan untuk blog walking setelah acara ke kondangan batal. Emm.. emang ga nyambung sih. Tapi, biarin.

Yang pengen gue baca adalah tulisannya Raditya Dika. Entah kenapa gue milih tulisannya dia. Gue pikir, gue bakal mbaca banyak tulisan yang lucu bin kreatif di blognya. Karena sudah lama sekali saya tidak berkunjung.

Tapi, ekspektasi saya meleset. Saya tidak menemukan apa yang saya cari. Tidak ada tulisan seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Yang ada adalah postingan tentang film-film. Review film. Behind the scene film. Atau, yang ada hubungannya dengan film. Memang, film-film Raditya Dika cukup ringan dan menghibur. Gue pernah nonton juga yang di tipi. Tapi, kali ini bukan itu yang gue cari. Gue pengen mbaca tulisan Dika yang absurb itu. Dan, gue harus kecewa.

Mungkin, Dika udah bosen nulis (di blog). Atau, dia sudah berubah passionnya dari penulis ke sutradara?

Ah, entahlah. Apa yang tidak berubah di dunia ini?!

Dikirim dari Yahoo Mail pada Android

Leave a Reply

