Kemana Pulsa Simpati Saya?

Kemana? Kemana? Kemana??

Pulsa simpati saya raib entah kemana?

Ceritanya, hari Minggu kemarin saya isi pulsa. Seperti ritual-ritual isi pulsa yang sebelumnya, sesaat setelah pulsa masuk saya mendapat sms yang isinya tawaran paket Combo. Dengan 2.000 rupiah kita bisa mendapat 100 menit telp, 50 sms tsel dan 5 Mb. Saya pun mendaftar.

Selepas mendaftar saya cek *889# untuk memastikan kebenaran sms tadi. Dan benar, saya mendapatkan apa yg ada ditawarkan di sms. Lalu, bisa ditebak, saya menggunakannya sesuai keperluan.

Karena paket terbatas sampai jam 17.59 maka selepas maghrib saya cek lagi. Hasilnya, paket yg saya beli sudah habis.

Saat itu yang terbayang dalam pikiran saya adalah saldo pulsa saya akan terpotong 2.000 rupiah. Tapi, betapa kagetnya saya ketika sore ini hendak kirim sms ternyata GAGAL. Penasaran, saya pun cek pulsa. Hasilnya, saldo pulsa Rp.0.

Jujur saja, simpati membuat saya kecewa. 😦

Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

Leave a Reply

