Posting Via Email part II

Saya masih saja penasaran dengan posting tulisan via email. Sebenarnya, penasaran bukan bagaimananya. Tapi, posting dengan email apa yang lebih nyaman. Mengingat, saya menulis di hape bukan di komputer.
Waktu masih nulis pake komputer saya memakai Blogdesk sebagai pilihan. Kesederhanaannya membuat saya kesengsem. Fungsi yang ditawarkan pun sangat mumpuni. Itu yang penting.
Siang ini saya mencoba menulis pake aplikasi email dari yahoo. Secara tampilan, menurut saya, oke. Oke banget malah. Hanya saja, perlu dijelajahi lebih jauh. Semoga sempat.
Oh iya, ini sekalian mo ngetes pake gambar. Bismillah…

Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

Leave a Reply

