Repost-Ternyata, orang pilek itu kayak SUPERHERO (ngakak)

Semua orang benci pilek. Gue juga. Tapi, gue nggak yang benci-benci amat. Apalagi, sampai menjadikannya alasan buat bunuh diri. Nggak. Nggak lucu aja, kalo sampai ada Headline di koran nasional yang judulnya GARA-GARA PILEK, SULAIMANN BUNUH DIRI.

Buat gue, pilek itu anugerah. Iya, bener. Gue terangin..

Sadar nggak, sih, elo, kalo lagi pilek kita itu kayak superhero. Ya, nggak? Yang namanya superhero, sebelum mendapat kekuatannya pasti mengalami fase menderita. Ya, badannya panas-lah. Terluka-lah. Lemes-lah. Keringetan-lah. Mencret… Emmm, kayaknya belum pernah ada superhero yang mengalami mencret. OK. Lupakan tentang mencret. Orang yang mau pilek juga gitu. Demam. Nggak doyan makan. Pusing. Ini sama kayak superhero-superhero. Ada fase menderita sebelum mendapatkan “kekuatan”-nya.

Setiap superhero punya senjata. Gue ulangi, senjata. Coba lihat Iron Man. Dia bisa ngeluarin tembakan dari telapak tangannya. Hebat?! Ya iyalah. Spiderman juga nggak kalah. Dari tangannya dia bisa ngeluarin jaring serbaguna dan tahan lama-nya. Wolverin pun demikian. Punya senjata rahasia di kedua tangannya.

Orang pilek juga punya. Letaknya di hidung. Senjata orang pilek adalah cairan bening yang kental dan nggak habis-habis. Einstein menyebutnya: ingus. (Bentar, bentar.. Einstein?!) Iya, gue ngaco.. Dan, yang namanya ingus tak kalah hebat dari senjata superhero yang lain. Ingus juga bisa dipake buat ngusir teman. (Kok teman?!) Ya, iya dong, masak orang pilek mo ngelawan penjahat. Yang bener aja.

Berikut cara membuktikan kehebatan. Silakan elo keluarin ingus elo dari hidung dengan perlahan. Ingat: perlahan. Begitu ingus elo nongol, elo jawil temen elo. Kasih tahu kalo ingus elo keluar dan elo perlu segera ke kamar mandi. Kalo elo jago berbahasa tubuh, cukup dengan menunjuk ke arah hidung temen elo udah ngerti. DIJAMIN, temen elo langsung minggir. Kecuali, kalo temen elo ngira elo mau transfer energi ke dia.

Gue yakin, dengan pilek, Tuhan sebenarnya ngasih kita kesempatan, biar kita tahu gimana rasanya jadi superhero. Gue yakin.

SLRUUUPP..!!!! *ngelap ingus*

Buat yang lagi pilek, tetap semangat! Jangan pernah memprotes Tuhan atas pilek yang dianugerahkanNya kepada kita.

sumber: dari sini.

Baca juga [recomended]: Diare Itu Mencret, Jendral!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: