Penasaran saya…

Enggak tahu kenapa akhir-akhir ini kok saya sering penasaran ya? Begitu disebut sebuah nama di berita maka rasa penasaran menyeruak. Saya jadi ingin tahu kayak apa kira-kira wajah orang tersebut? Dan, rasanya ada yang kurang kalau belum lihat wajahnya.

Ini kelainan bukan ya?

7 Responses to “Penasaran saya…”

  1. simbah Says:

    tidak bisa simbah bayangkan Le kalau tole baca shirah nabawiyah… kalau tokohnya masih hidup, bisa kesampaian penasarannya.. kalau sudah meninggal??

    buang saja penasaran itu Le,,,πŸ™‚ bergantilah menjadi sedang sedang saja…. penasaran pada tempatnya Le.

    • sulaimann Says:

      Nah!πŸ˜€

      Simbah betul. Jujur, saya sering mengira-ira, seperti apa wajah si tokoh. Misalnya, Umar. Kalo denger namanya ya kira-kira orangnya tinggi, gedhe, gagah, wajahnya berwibawa… Mengingat, banyaknya kisah yang saya dengar tentang beliau itu. Ya, saya cukup mengira-ira saja. Apalagi, yang jelas-jelas ada keterangannya. Seperti Ahnaf bin Qais. Abu Lahab. Gitu, Mbah..

      Saya pengennya juga nggak penasaran. Lha, tapi, udah kebacut penasaran je, Mbah.πŸ˜€ Hla terus, kepiye cara ngilangin penasaran? Durung tekan ilmu-ne…

  2. SImbah Says:

    Nikmati saja deh penasarannya…. tapi selama proses penasaran itu terus lah mencari-cari spirit agar kau tak penasaran lagi… spirit nya adalah keikhlasan hati.. ngulik lah buku-buku, tulisan, blog-blog, kata-kata ditraining,,, di Qur’an tentu, yang berkaitan dengan masalah itu. misal keikhlasan.. ya ikhlaslah.. tak ada rumus lain selain ikhlas, dan biarkan semua berjalan seperti itu. Tidak semua kita bisa ketahui jawabannya…. ada hal-hal diluar jangkauan akal kita menjangkaunya.. biarin saja… biarkan lepaskan semuanya.. lepaskan segalanya.. lagune peterpan Le..hehe,,, simbah juga gaul
    πŸ˜€ afwan,,, ini asa kehidupan numpang mampir.. lama tidak walking walking ke sini..
    daripada ketauan lebih baik mengaku,,,, hag hag hag..πŸ˜›πŸ˜€

  3. simbah Says:

    afwan nggurui..

    wslm..

  4. simbah Says:

    biasanya setiap komentar ditujukan utk diri sendiriπŸ™‚ same with my coment. assigned 4me

Leave a Reply

