Please-set-and …

(Hape saya bunyi) Kring… Kring..!

Saya ngobrol sebentar. Si penelpon bertanya, saya menjawab.

Selesai bertelepon saya berjalan ke gudang.

Temen : “Siapa yang nelpon?”

Saya : “Ustadz Rudi.”

Temen : “Ohh…”

Saya : “Dia itu tidak cocok jadi pedagang.”

Temen : (serius) “Memangnya kenapa?”

Saya : “Karena dia nggak pernah untung.”

Temen : “Itu rugi, bos.”

Saya :😀

3 Responses to “Please-set-and …”

  1. putriyxz Says:

    tidak mengerti dimana letak lucu nya

  2. Gundala Putra Petir Says:

    kasi tau ngga ya?

  3. putrixyz Says:

    kasi tau aj;
    ga sulit ko

Leave a Reply

