Maap laer bathin..!!

Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh…!!!

Jama’ahhh…….. (ueyyy…..!!!) Ohh.. Jama’ah! (euy!) Alhamdulillahh…!

Ane datang lagi. Nulis lagi (halah!). Senang dong! Pasti lah.. Pasti dong! Ya kan?! Ya dong?! Ngaku aja dech… Awas kalo sampe ngga senang. Gue kirimin virus nanti. Hahaaha…πŸ˜€

Eh, tapi ane mo minta maap dulu nich. Laer bathin ye..! Iya. Iya.. dosa ane banyak. Makanya dari itu ane minta maap. Semoga aja, stok maap dari juragan-juragan masih berlimpah sehingga ane masih kebagian.

Masih kan?! Yes! *mengepalkan tangan*πŸ˜‰

Ngomong-ngomong ada perubahan apa selepas lebaran? Kalo ane sich, tambah napsu. Bener. Napsu makan ane meningkat berlipat-lipat kayaknya. Kalo lihat makanan enak, udah kayak seribu menit ga makan aja. Ngiler tingkat tinggi. Pengen segera meraih makanan itu lalu melahapnya perlahan. Hemmmm….

Kenapa bisa begitu ya? Apa ini ada pengaruhnya dengan cacing di dalam perut ane? Bodo ah! Yang penting hepi….πŸ˜€

Leave a Reply

