Masih nulis…

Maaf, sudah membuat Anda kecewa.😀 Beberapa hari blog ini tidak ada tulisan baru. Tapi yakinlah, saya masih tetep nulis kok. Masalahnya, kemarin itu netbuk saya “pilek”. Jadi harus diinstall ulang. Iya, nginstallnya cuma beberapa jam sich. Bukan empat hari. Tapi, dengan menginstall ulang sama artinya dengan menunda banyak hal yang mestinya bisa saya selesaikan.

Eh, ada yang lupa. Kemarin yang bikin lama itu karena saya udah terlanjur saya format drive C-nya sementara flashdisk yang mestinya format sekaligus install bermasalah. Doi cuma bisa mengerjakan tugas pertamanya: format. Keren ga tuh! Beuhhhh….😦

Apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Akhirnya, saya terpaksa pergi ke dokter netbuk terbaik di kota Klaten. (penasaran? klik di sini). Dia itu jago bangets! Saya aja yang sering ketemu sampe bingung mbedain, dia itu ayam jago apa orang?! OK. Di bagian ini saya bercanda. Dia emang expert deh. Setiap saya ada persoalan selalu ada solusi. Dari mulai nginstall, ga punya flashdisk yang ukurannya lebih dari 1 Gb, kehabisan kopi, dan kepengen punya majalah marketing M*X terbaru. Dan, masih banyak yang lain. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala membalas semua kebaikannya, di dunia dan di akhirat.

Udah adzan, ceritanya udahan dulu yach…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: