Jalan-jalan…

Barusan, saya mbaca-mbaca blog lagi. Dari sebuah blog kemudian menjulur ke blog lain yang bertautan di situ. Sekadar untuk melepas penat karena beberapa pekerjaan.

Seru. Juga bikin saya ngiri. Bener! Isinya tentang rekaman (baca: catatan) perjalanan sang pemilik blog. Mereka seperti burung yang bebas terbang ke sana ke mari. Menikmati (sepertinya sich..) indahnya tempat-tempat di penjuru Indonesia.

Saya juga seorang petualang. Petualang yang sangat menikmati detil setiap tempat yang menjadi tujuan wisata. Dengan cara saya sendiri: berpisah dari kerumunan. Ini sangat mengasyikkan. Satu lagi, menyalurkan egoisme. Hahaaha… Saya pengen menikmatinya sendirian. Itulah sebabnya mengapa saat piknik saya selalu “menghilang”. 🙂 Karena hal itu pula, saya tidak pernah bosan berkunjung ke tempat wisata yang sama lebih dari sekali. Selalu ada yang menarik perhatian saya setiap kali berkunjung.

Wah, jadi kepengen liburan nich…

Leave a Reply

