Google+..

Eh, saya udah ada account Google+ loh.. Kagak percaya!? Nich, gambarnya..

Gugel+

Trus..?

Ya, gaya lah.. Apa lagi. Ya kan!? Secara Google+ gitu loh. Emang sich, saya nggak ngerti kegunaannya apa aja. Tapi, sebisa mungkin jangan sampe ketinggalan lah..

*jedukin kepala ke tembok palsu*

Nah, sekarang udah bener. Maaf, tadi kelamaan jalan-jalan (Baca: blogwalking). Saya banyak membaca tulisan blog abege. Gaya-nya, jangan ditanya. Sampe menular ke saya kan. Emang yang namanya trend itu kayak penyakit: menular. Kadang, tanpa kita sadari.🙂

Sebenarnya cuma pengen sharing aja. Hari ini saya dapat invite dari kakak ipar untuk bikin account di Google+. Kabarnya, untuk bisa membuat account di Google+ harus ada “invite“. Bener apa enggak, saya nggak tahu.😀 Pokoknya, begitu dapat invite langsung bikin account email di gmail.com. Trus, bla.. bla….. Jadi deh!

Sekilas, Google+ mirip facebook. Isinya, sebagaimana jejaring sosial kebanyakan lah.. Cuman, sepertinya Google+ lebih canggih. Udah. segitu doang yang saya tahu. Namanya juga newbie..😀

Kalo ada temuan baru nanti saya share lagi…

Leave a Reply

