Sore yang indah..

Sungguh sore ini Klaten indah sekali. Luar biasa dahsyat. Selepas hujan, matahari menampakkan dirinya: malu-malu.

Saya pun tak menyia-nyiakan momentum ini untuk segera pergi ke warnet (?). Emang rada nggak nyambung sich. Tapi bagaimana lagi. Tadi pagi seorang kawan sekonyong-konyong menelepon. Meminta bantuan untuk menyelesaikan soal SPSS. Dan, perlu tabel durbin-watson untuk mengerjakannya. Makanya, sore ini saya menyempatkan diri ke warnet dekat rumah. Soalnya si merah tidak bisa diandalkan saat cuaca sedang berubah-ubah begini.

Ini adalah kesempatan untuk mencoba aplikasi SPSS versi 17.0 hasil mengemis request ke kang icank. Thank’s a lot, Bro.

Sore ini memang sore yang luar biasa. Warnetnya juga. Warnet yang saya kunjungi memutar lagu-lagu black metal. Ada juga lagu-lagu underground, macam betrayer, hellgod, death-vomit gitulah… Sungguh pilihan yang aneh. Coba tebak apa reaksi orang yang mendengarkan lagu begini? Diem?! Enggak lahh.. Paling enggak jingkrak-jingkrak. Atau, setidaknya tangan dan kakinya bergerak-gerak tak beraturan sambil berimajinasi bahwa dia menjadi bagian dari band yang lagunya sedang didengar sebagai pemain drum. Karena memang suara dari alat ini yang terdengar cukup mendominasi sepanjang lagu. Kok tahu? Ya tahu lah.. Eits.. sebentar. sebentar jangan alah sangka ya! Saya tidak sedang bercerita tentang diri saya. Bukan.. Tapi, saya lagi cerita tentang mas-mas yang jaga warnet.

πŸ™‚

Saya? Saya duduk manis memposting tulisan sambil menunggu unduhan selesai. Oh iya, tentang betrayer, hellgod dan death-vomit, jangan tanya saya tahu dari mana. OK? Kalo terlanjur penasaran googling aja.

πŸ˜‰

Leave a Reply

