Bug di Firefox 4 beta 11

Entah saya-nya yang salah apa firefox-nya yang masih mengandung bug. Saat saya gunakan firefox untuk mengakses website bank syariah mandiri, ternyata tidak bisa login. Padahal, udah saya masukkan user dan password lho.. Ehh.. giliran di klik “login” si rubah ga reaksi. Diam. Waduh… bagaimana ini..?!!

Lalu, saya pake jurus yang pernah diwariskan oleh Kang Arif. Restart dengan mendisable plugins. Hasilnya tetep sama..šŸ˜¦

Saya cuma bisa berdoa, semoga aja segera ada update-an baru. Dan, masalah bug itu terselesaikan.šŸ™‚ Sebenarnya saya pernah diberi jurus oleh kawan lama. Ngutak-atik script.. Hlaa tapi saya belum mudeng. Jadi, lain kali saja..šŸ˜€

Ada yang mau ngasih tutorial?

Leave a Reply

