Nyobain Firefox 4 Beta 11

Kata yang pernah nyoba sich lebih cepet. Lebih simple. Dan, powerful.

Daripada cuma penasaran, saya ikut-ikutan nyoba. Saya install di komputer. Dan…, ternyata bener. Cepet.

Makanya, saya pun buru-buru menginstall di netbuk saya. (Loh, yang tadi?) Yang tadi, di kompi kantor.😀 Daripada si kompi didiamin aja tidak terpakai, saya jadikan kelinci percobaan. Heheehe…

* Bonus:

firefox4

firefox4 2

4 Responses to “Nyobain Firefox 4 Beta 11”

  1. arifromdhoni Says:

    Sekali lagi, plugins-nya bagaimana?

    Sepertinya masih males install😉

    • sulaimann Says:

      Plugins di versi 3.6.13 tidak bisa dijalankan di versi 4 beta 11. Tapi tidak semuanya kok (soalnya AdBlock Plus di firefox ane masih bisa jalan🙂 ).

      Oh iya, IDM versi lawas masih bisa jalan lho di firefox 4 beta 11 ini. Berbeda dengan yang sebelumnya yang mensyaratkan menggunakan IDM keluaran terbaru (versi 6.xx. Kalo tidak salah). Ini yang saya suka. Keperluan mengunduh tidak terganggu..😀

Leave a Reply

