Kubuntu 10.10.

Akhirnya, sore ini kesampaian juga nyobain Kubuntu 10.10. Saya sich ga begitu tahu apa keunggulan OS ini. Yang pasti, rasa penasaran saya terobati. Sebagaimana pengguna OS yang lain (sebagian aja sich), tampilan baru dari sebuah OS, membuat saya begitu penasaran.

Awal menjalankan Kubuntu 10.10 cukup membingungkan. Saya tidak bisa menggoneksikan dengan Wi-Fi yang ada di kantor. Saya tidak menemukan logo Wi-Fi. Tapi, feeling saya pasti ada. Masak OS terbaru kok ga da fasilitas Wi-fi.

Dan setelah menelusur bagian demi bagian akhirnya ketemu juga. Finnaly: connect! Saya bisa browsing.. Meski bukan dengan Firefox. Tapi dengan rekonq (atau, Safari saya tidak tahu persis). Karena ketika saya mencoba menjalankan firefox harus mengunduh dulu. So, nanti saja. Lain waktu. Mungkin.. Kalo sempat.. šŸ˜€

Buat Icank, thank’s a lot. Udah ngasih tutorial + file .iso + flash disk 4 Gb. Semoga Allah ta’ala membalas kebaikanmu dengan balasan kebaikan yang banyak. šŸ˜‰

Oh iya, posting kali saya kali ini menggunakan Kubuntu 10.10. šŸ™‚

* Bonus:

5 Responses to “Kubuntu 10.10.”

  1. arifromdhoni Says:

    Masih familiar dengan ubuntu, bukan kubuntu šŸ˜‰

    • sulaimann Says:

      Tadinya sich, nyobain Ubuntu Maverick. Karena udah pernah “PDKT” cukup lama sama ubuntu, jadi ane udah sedikit ngerti tentang Ubuntu. Kekurangan dan kelebihannya (dari sudut pandang saya sebagai user tentunya).

      Sekarang giliran Kubuntu dicobain. Tapi belum banyak yang bisa ditulis. Maklum, cuma diinstall di flashdisk soalnya. šŸ˜€

  2. isoquniki Says:

    begitu mengoda, ciamik lah
    sayangnya os varian jenis ini blum bisa akur dengan modemku, ada saran…

Leave a Reply

