Bersepeda itu sehat…

Penasaran. Seberapa jauh saya kuat mengayuh sepeda. Akhirnya, Rabu kemarin saya bulatkan tekad diri untuk mencoba. Menjawab rasa penasaran yang mengusik.

Meluncur dari kota Klaten tercinta pukul 08.00 WIB. Saya kayuh sepeda dengan bersemangat. 3 jam kemudian, saya sampai di gerbang loket pantai Parangtritis, Yogyakarta. Menempuh jarak kira-kira 60 Km. Not bad! Hanya saja, saat perjalanan pulang kaki kanan saya kram ketika sampai di masjid Baitussafar Ash-Shalihin, Kalasan.

Buat mas Agus, makasih buanget udah minjamkan sepeda dan helm-nya..

Gerbang loket.

Maaf, wajah disembunyikan. [terinspirasi film Mortal Kombat]

Pas sampai, ada sebuah truk pengangkut alat berat terperosok. Akhirnya kedua kendaraan itu jadi model di blog ini. Selamat!😉

Biar tidak terperosok lagi, keduanya memutuskan berpisah, untuk kemudian bersatu lagi. Cerdas!

 

Kegiatan bersepeda ini asli menyenangkan. Juga menyehatkan. Yakin! Cobalah, Anda pasti setuju dengan saya.

By the way, kapan Anda terakhir bersepeda?

6 Responses to “Bersepeda itu sehat…”

  1. asa Says:

    bersepedanya rombongan kah??

  2. sulaimann Says:

    Enggak. Sendirian kok.😀

  3. salam Says:

    perlu teman?:-p~

  4. yan isoquniki Says:

    ada yang punya hobi baru nih

Leave a Reply

