Manager Sepak Bola 2.0.

Salam sepak bola!!
*semangat: kayak presenter acara olah raga*

Saya masih menikmati kegiatan baru saya. Menjadi manager klub sepak bola. Entah mengapa, meskipun hanya bohong-bohongan tetapi saya sangat menikmatinya. Di sini, saya bisa mencurahkan ide-de saya tentang strategi bermain bola yang saya dapat 2 tahun yang lalu dari sekolah kepelatihan di London, Inggris. Ah, tidak. Bukan. Saya sedang bercanda. Maap yach…😀

Tadinya, saya pikir saya akan menghabiskan banyak waktu di depan netbuk untuk mengelola klub saya: sulemannia. Ternyata tidak. Saya bisa mengatur klub saya melalui henpon saya. Henpon. Ya, henpon. Seru yach!

Hal lain yang bikin seru adalah ketika mendekati jadwal pertandingan. Sebagai seorang manager, saya berusaha mencari tahu seperti apa kondisi team lawan. Seberapa hebat mereka. Ini penting. Karena dengan mengetahui hal itulah kita akan merumuskan strategi.

Di dunia hattrick ini kita bisa melakukan seperti apa yang dilakukan oleh para manager sungguhan. Mengatur materi latihan. Menyusun starting line-up. Beli-jual pemain. Menjadwalkan pertandingan friendly. Juga, mengikuti liga yang ada. Hanya saja, untuk bisa mengatur dengan detail tidak bisa dilakukan di henpon. Semoga saja tim hattrick memikirkan hal ini. Semakin mudah, maka semakin banyak orang akan menikmatinya. Semoga!

Tags: , ,

4 Responses to “Manager Sepak Bola 2.0.”

  1. sulaimann Says:

    Oh iya , ada lupa. Untuk mengakses lewat henpon silakan masuk ke: http://m.hattrick.org.

  2. arifromdhoni Says:

    😀

  3. hattips Says:

    simulasi jadi ketua PSSI ada gak?:-p~

Leave a Reply

