Kabar buruk..

Saya akan menyampaikan sebuah berita yang kurang menyenangkan. Maaf, jikalau nantinya berita ini akan mempengaruhi mood Anda. (halah!) Saya berdoa semoga cukup mood saya saja yang terganggu dengan berita ini. Adapun berita yang saya maksud adalah…
*suasana hening*

NETBUK SAYA TERINFEKSI VIRUS!

17 Responses to “Kabar buruk..”

  1. asa Says:

    kok bisa? Sudah menyebar kemana saja pirusnya?

    • sulaimann Says:

      Biasalah… pemula. πŸ™‚ Lumayan parah. Sudah mengacak-acak system. Registry. Sebagian ada yang menyeberang ke folder D. Bahkan, sebagian sudah menulari saya. Nggaklah.. yang ini bercanda. Saya sedang ngaco. πŸ˜€

      Tapi, semalam sudah ketemu dukun “dokter netbuk” kok. Everything is gonna be ok! πŸ˜‰

  2. bli wah Says:

    terinpeksi,pirus?

    jangan,putus,asa!

  3. bli wah Says:

    makanya rajin komen.

  4. sulaimann Says:

    Saya udah nggak rajin karena udah lumayan pandai, Bli. Saya masih lumayan ingat kata Bu Guru Bahasa Indonesia dulu pernah nerangin bahwa,

    Rajin Pangkal Pandai

    makanya sekarang lumayan nggak rajin. [maksa!]

  5. bli wah Says:

    ga putus asa >> makanya rajin komen >> ingat kata Bu Guru

  6. divpage Says:

    ketauan udah ga pake si ubun lagi nih, membuka jendela memang lebih rentan kemasukan tamu tak diundang

  7. arifromdhoni Says:

    Hikmahnya, blognya belum diupdate lagi πŸ™‚

Leave a Reply

