Pindah ke lain hati

Rupanya, bukan cuma saya yang tidak nyaman dengan bug di Firefox 4.0 [beta]. Kawan saya pun demikian. Akhirnya, dia memilih untuk menginstall versi yang sebelumnya untuk berselancar di dunia maya. Tadi, pas saya nyoba, masih lumayan bagus.. Artinya, sesuai harapan.😉

Beda dengan kawan saya itu, saya memilih berpindah ke Google Chrome [lagi]. Menurut saya, cukup ringan. Dan, kenceng juga lho.. Yang pasti ngga pake berhenti di tengah jalan hang.

chrome 2

Kalo kepengen nyoba, mampir saja ke situsnya Google Chrome.

2 Responses to “Pindah ke lain hati”

  1. arifromdhoni Says:

    Update belum tentu lebih baik daripada versi sebelumnya🙂

    • sulaimann Says:

      Bisa jadi. Dan, ternyata tidak hanya terjadi di dunia software saja. Tengoklah produk sepeda motor. Yang keluaran terbaru ternyata ada juga yang mengandung “bug”.

      Atau, mungkin karena masih beta. Ibarat kata produk itu sengaja “dilempar” untuk tes produk.. Dan, ternyata banyak juga yang kepengen mencoba. Penawaran bertemu permintaan. Hukum ekonomi!😉

Leave a Reply

