Malah bingung..

tuwit

Diantara beberapa situs jejaring sosial yang saya tahu, Twitter-lah yang membuat saya bingung. Entah kenapa. Yang pasti, saya kurang nyaman dengan konsep re-twitt yang sambung menyambung menjadi satu itu. Berbeda dengan Koprol atau Facebook, yang menurut saya cukup mudah difahami.

Sepertinya, account saya di Twitter juga akan segera non-aktif menyusul account jejaring sosial facebook yang lebih dulu saya non-aktif-kan. Alasannya, jelas: bingung. 😀

2 Responses to “Malah bingung..”

  1. arifromdhoni Says:

    Bingung atau kurang nyaman? Setahuku tidak membingungkan mas 🙂

    • sulaimann Says:

      Kurang nyaman yang akhirnya membuat bingung…

      Saya kok ndak faham mana tulisan si pemilik mana yang komentar [re-twitt]. Berkali-kali saya paksakan untuk faham ternyata juga ga faham. Jadinya, malah tersesat di twitter. Mungkin, karena IQ saya yang pas-pas kali ya.. 😀

      Daripada menjadi masalah buat saya. Saya hilangkan saja. Beres! 😉

Leave a Reply

