Rabu pagi…

Rabu pagi adalah waktu yang saya tunggu-tunggu. Sebab rabu pagi adalah waktu yang istimewa. Dimana gengsi dipertaruhkan. Hanya ada dua pilihan. Menjadi pemenang atau pecundang. Ya, pagi ini adalah jadwal olah raga: badminton. Dan, pagi ini saya akan bertanding melawan Sigit Candra. Rival abadi saya dalam dunia bulu tangkis amatir.

Sengaja saya berangkat lebih pagi karena hari ini ada janjian dengan kawan [ga nyambung]. Eh, maksudnya, saya menyengaja berangkat lebih pagi dari rival saya karena harus mengantar istri terlebih dahulu. [masih ga nyambung, maksa!] Ah, pokoknya pagi ini saya berangkat lebih pagi..

Mari berolah raga! Ini baik bagi tubuh kita.. 😉

2 Responses to “Rabu pagi…”

  1. arifromdhoni Says:

    berangkat lebih?

    Sengaja saya berangkat lebih karena …

    Hm, bukan karena cari hotspot gratisan buat nge-post tulisan dulu mas?

Leave a Reply

