Blog walking lagi..

Ada kalanya saya merasa sulit menangkap letupan-letupan ide yang senantiasa menggoda untuk kemudian menuliskannya ke dalam blog. Jangankan menuliskannya, mengingatnya ketika berada di depan netbuk pun susahnya bukan main.

Kalo sudah begini, saya biasanya memilih untuk “plesir”. Sore ini saya plesir ke beberapa tempat. Ini dia:

ngupingjakarta.blogspot.com

chickenstrip.wordpress.com

tikabanget.com

rahard.wordpress.com

ndobos.com

ndorokakung.com

cahandong.org

goenawanmuhammad.com

blogombal.org

Hmm.. kemana lagi tadi ya?! Ada beberapa link yang tidak saya ingat. Biasanya efek berantai dari sebuah kunjungan.

Pilihan awal, tentu saja blog yang saya ingat dan menurut saya menghibur [lucu]. 🙂 Kemudian, kunjungan itu berurutan ke bawah. Hasil nge-klik link yang berserakan di blog yang saya kunjungi sebelumnya pastinya.

Alhasil, banyak hal didapat. Dari yang lucu, sampai yang serius. Bahkan, ada yang sahdu.

Jadi terpikir oleh saya, siapa sebenarnya orang-orang di belakang blog itu? Bukan orang sembarangan, tentunya. Ini terlihat dari konsistensi mereka. Juga terlintas di benak saya, apa yang menjadi alasan mereka berbuat demikian [blogging]?

Apakah Anda juga penasaran seperti saya?

Leave a Reply

