Listrik Prabayar

Rumah yang sekarang saya tempati sudah pake listrik prabayar lho..

Foto002

Foto003

Foto004

Rumah Anda kapan?

Segera saja pasang. Siapa tahu Anda beruntung seperti saya. Karena petugasnya belum profesional, proses pemasangan pun belum final. Tapi, saya malah mendapat bonus. Boleh memakai listrik tanpa dikenai biaya sampai proses instalasi selesai. Dan pemakaian kali ini GRATIS. Tis.. tis.. tis..!! Wow.. manstab! πŸ˜‰

Untuk pelayanan yang tidak profesional kali ini, saya berbaik hati tidak akan komplain. Bener! πŸ™‚ Kalo ketemu, saya pengen ngomong ke petugasnya,

Ke sini lagi minggu depan juga nggak apa-apa kok, Pak. Santai saja!

πŸ˜€

2 Responses to “Listrik Prabayar”

  1. arifromdhoni Says:

    Poinnya ada yang aneh.

    4. Hindari pemakaian alat listrik secara bersamaan

    ‘Ala fikrah, itu cara pembayarannya bagaimana mas? Bayar di muka? Putus di jalan ketika sudah melebihi kuota? Atau Watt-nya diturunin? *kayak internet yg kecepatannya diturunin?*

  2. sulaimann Says:

    πŸ™‚

    Saya belum faham betul. Tapi setahu saya, seperti kalo kita beli pulsa handphone. Listrik akan mati secara otomatis jika “pulsa” listrik kita habis. Yang membuatnya berbeda dengan handphone, ketika pulsa listrik tinggal sedikit akan ada alarm peringatan.

    Dan kabarnya, tidak dikenai biaya beban (TDL?!). Jadi, bisa dibilang ini adalah investasi jangka panjang. πŸ˜‰

Leave a Reply

