Jalan-jalan > olahraga

Pagi ini, berniat sungguh-sungguh kepengen blog-walking. Mencari inspirasi sekaligus motivasi biar semangat menulis lagi.

Pertama kali, saya menginjakkan kaki di sebuah blog yang saya senangi. Di situ si penulis menulis dengan gaya-nya sendiri. Idealis. Cuek. Biarpun hal yang dibahas di situ adalah sesuatu yang tidak bermutu, tapi si penulis mengajak untuk melihatnya dari sisi yang berbeda. Menyikapi sesuatu dengan caranya sendiri. Hasilnya: salut!

Kemudian, dari tulisan di blog awal ada tautan ke alamat sebuah blog yang lain. Ga pake lama, saya klik deh. Rada aneh. Blognya hitam pekat. Tulisannya putih. Ukuran font-nya kecil-kecil pula. Waww, silau Menn!! Buru-buru saya kabur setelah sebelumnya berhasil menjambret sebuah tautan ke blog yang lain. Kabarnya sich, seorang seleb[blog]. Yes..!! Ternyata, begitu mendarat di blog yang dimaksud, saya malah jadi kesel. Bukan karena tulisannya jelek. Bukan. Juga bukan karena tema yang diangkat di tulisan itu. Sekali lagi: bukan. Satu hal yang bikin saya kesel ada blog itu banyak bahasa Enggres-nya. šŸ˜¦ Huhh…

Saya sudahi saja jalan-jalan pagi ini. Saya harus segera siap-siap karena ini hari Rabu. Jadwal pagi ini adalah olahraga. Rasanya pagi ini tambah semangat saja. Maklum habis nebus raket baru sich.. šŸ˜‰

Olahraga yuuk..!!

Leave a Reply

