Suatu malam di sebuah kamar

Dialog seorang suami dengan istrinya di telepon..

Suami: “dik, tahu nggak? Aku lagi inget ma seseorang.”

Istri: “Hah! Yang bener?! Emang inget siapa Mas?”

Suami: “Seorang perempuan. Yang pasti aku pernah naksir dia.”

Istri: “Mas, jangan coba macem-macem ya!”

Suami: “Enggak macem-macem kok. Aku kan cuma pengen cerita ke kamu aja, dik.”

Istri: “Trus?”

Suami: “Wajahnya sering melintas di benakku.”

Istri: “Tuh.. kan.. Pokoknya awas aja!”

Suami: “Sabar dong.. ceritanya kan belum selesai, dik… “

Istri: “Iya… tapi.. (suara menggantung.)

Suami: “Sekarang dia udah punya suami. Dia udah menikah.”

Istri: “Ceritanya nyesel nich, Mas?!”

Suami: “Enggak.. “

Istri: “Trus, kenapa cerita?”

Suami: “Karena wajahnya tiba-tiba saja melintas. Aku jadi inget. Trus, cerita ke kamu, dik.”

Istri: “Udah bilang aja mas nyesel, kan?”

Suami: “Enggak, dik. Aku nggak nyesel. Bener!”

Istri: “Beneran mas?”

Suami: “Iya. Setidaknya ada dua alasan kenapa aku tidak menyesal.”

Istri: “Apaan?”

Suami: “Pertama, ia sudah menikah.”

Istri: “Trus..?”

Suami: “Yang kedua.. suaminya itu aku kenal betul orangnya. Dia adalah aku.”

Istri: “Ahh… mas… Jangan gitu dong. Aku kan jadi malu.. Ceritanya ngerayu nich..?!”

Suami: “Heheehe.. Sesekali ngerayu istri gapapa kan?! Biar romantis.”

Istri: “Yee.. “

Terdengar suara tertawa riuh. Lalu, topik pembicaraan pun berganti..

6 Responses to “Suatu malam di sebuah kamar”

  1. dewisyahidah Says:

    ehm..ehm…duh…new couple..ehme..ehm…

  2. asa Says:

    mampir lewat

  3. elkhanza Says:

    Mas baru ngapain?dimana?sedang ap?sama siapa?kapan pulang?xixxixixixixi

  4. sulaimann Says:

    Ada deh..!!😀

Leave a Reply

