Jadwal hidup

Rasanya, baru tadi pagi saya turun dari bis. Besok pagi, bis lain menanti dinaiki. Kalo kemarin saya meluncur ke arah barat, maka besok pagi arah luncur saya ke timur. Mencari rizki di tempat berbeda dan dengan cara yang berbeda dengan yang biasa saya lakoni. Biar ngga’ bosan (iya ngga’ sich?!). Katanya Einstein, jikalau ingin mendapatkan hasil berbeda maka yang dilakukan juga harus berbeda. Tapi entah kenapa, perjalanan besok pagi tidak menantang untuk dilakoni. Apa karena saya sedang kelelahan kali ya? Atau, salah ngatur jadwal, mungkin?!

Dulu, saya agak geli mendengar seorang kawan berkata, “Setelah menikah, jadwal hidup saya berubah, Mas.” Yang ada dalam pikiran saya waktu itu, kawan saya akan menceritakan tentang pengalaman 21+. Hahaaha.. Ternyata, sama sekali salah. Kawan saya benar-benar berubah jadwal hidupnya. Dan, saat ini saya sedang mengalami hal itu. Jadwal hidup saya berubah! Kayak dejavu saja ini. 😀

Sepertinya, dulu saya punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal santai. Ngutak-atik komputer, nonton film, ngobraskop (ngobrol santai + minum kopi) atau mbaca-mbaca buku (pinjaman). Sekarang, sepertinya waktu bergulir begitu cepat. Sreettt.. srett.. sret! Tahu-tahu udah malam. Kalo udah gitu, pengennya langsung rehat. Huffhh… Serasa singkat sekali. Mungkin, kiamat sudah semakin dekat. Hiiyyy….. Kalo udah begini, tidak ada yang lebih baik selain menikmati keadaan ini. Bismillah..

* Untuk istriku, yang sabar ya di sana.. Aku nyari duit yang banyak buat kamu. 😉

4 Responses to “Jadwal hidup”

  1. boecah Says:

    hhmm..
    “waktu” memang selalu begitu, selalu berjalan ke depan dan ta pernah mau kembali ke belakang. dan apa yang telah berlalu takkan bisa di ulang kembali.

    “\(^_^)/” semangat!!!

    • sulaimann Says:

      “WAKTU ITU BAGAIKAN PEDANG,
      JIKA TAK KAU GUNAKAN DENGAN BAIK,
      MAKA IA BISA BERBALIK MEMOTONGMU…”

      😀

  2. jamuran Says:

    Kalo udah begini, tidak ada yang lebih baik selain menikmati keadaan ini.

    I like this quotation..

Leave a Reply

