Misteri Video Porno

Banyak orang kaget (ya ngga sih?!) ketika video porno mirip artis beredar. Ada banyak teka-teki yang belum terjawab. Siapa yang membuat? Siapa tokoh yang mirip artis? Apa tujuan video itu dibuat? Dan, siapa pula yang meng-upload video itu? Setidaknya, itu yang saya dengar ketika nonton berita di tipi, kemarin.

Polisi bingung. Keluarga-nya artis bingung. Masyarakat menyayangkan beredarnya video itu. Sang Pakar IT menjadi orang yang ditunggu-tunggu pendapatnya. Dan,media massa mendapatkan materi berita.

Setahu saya kasus pembuatan dan penyebaran video porno bukan hal baru di negeri ini. Dulu, pernah ada beberapa kasus yang akhirnya bisa terselesaikan dan si pelaku mendapatkan hukuman atas perbuatannya. Karena ada kameraman. Juga ada saksi yang terlibat. Kabarnya sih begitu.. Lha yang terbaru ini tidak ada saksi, tidak ada kameraman. Yang ada pelaku. Sehingga, meskipun pakar IT mengatakan 99% mirip, tetap aja si artis tidak bisa dicurigai sebagai pelakunya. Nah lho..

Kalo boleh usul nih, mestinya artis yang mirip tersebut diperiksa juga dong. Yah, namanya juga pemeriksaan. Karena mereka juga memiliki kemungkinan menjadi pelaku. Berapa sih jumlah orang yang wajahnya mirip atau sangat mirip, di dunia ini? Kalo pun ada orang yang memang sangat mirip dengan artis itu tentu ada orang yang sering atau minimal pernah bertemu dengannya. Entah, tetangganya. Temannya. Kerabatnya. Atau, ketua RT-nya, mungkin. Dan, bisa jadi mereka menyarankan si mbak dan mas yang mirip artis itu untuk ikut di acara The Promotor-nya mas Eko Patrio. Kalo menang, kan dapat duit. Lumayan, Gan..

Ada beberapa berkomentar, mungkin si peng-upload ingin “menjatuhkan” si artis. Tapi, kayaknya artis yang itu tidak ikut-ikutan nyalon wakil bupati deh.. Kenapa dijatuhin ya? Masa bodo ah! Yang pasti video itu sudah dibuat, beredar dan meresahkan masyarakat. Titik. Siapa yang bertanggung jawab peredarannya? Menurut saya sih,website internet dan media massa. Website di internet menyediakan file-nya. Media massa mempromosikan kepada masyarakat. Yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Kemudian, mendownload. Trus, sangat mungkin, dibagi-bagi ke teman-teman seperjuangannya. Tentang siapa yang pertama kali meng-upload saya juga tidak tahu.. Heheehe… Peace!πŸ˜€

Trus, siapa yang mesti dihukum nih kalo begini?

Kira-kira tindakan pemerintah selanjutnya apa ya?

– – –

Beginilah rakyat jelata. Bisanya cuma berpendapat di blog sendiri. Ah, biarin!

2 Responses to “Misteri Video Porno”

  1. Orang Keren Says:

    Salah milih kata, kak. Bukan MissTeri, tapi MissTari.

    Smail mann ..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: