Apa yang sebenarnya terjadi..

Udah 3 hari ini. Tidak ada kabar. Tidak ada keterangan.

Apa yang terjadi di sana?

Hari Jumat kemarin masih baik-baik saja. 3 hari terakhir kualitas hubungan kok menurun. Sering tidak nyambung. Nyambung sebentar, trus tidak nyambung lagi. Apa saya yang keliru yach?! Jujur saja, ada banyak hal yang hilang.

Saya harus bertanya kepada siapa?

Saya hanya bisa berharap, semoga semua masih baik-baik saja. Saya, ber-husnudzon saja. Semoga hari ini hubungan lancar kembali. Seperti sedia kala. Terakhir, saya berdoa, semoga ada karyawan Smart Telecom membaca tulisan blog saya ini. (Tapi, mungkin ngga ya?!)

Semoga.🙂

7 Responses to “Apa yang sebenarnya terjadi..”

  1. asa Says:

    kurang spesifik.. lebih detil keluhan nya. ditujukan k siapa..
    td kirain keluhannya with seseorang

    • sulaimann Says:

      Mestinya begitu. Ternyata masih bisa disiasati kok. Tadi malam ane bikin eksperimen yang luar biasa. Eksperimen itu adalah: ane pindah ke ruang tamu. Dan, hasilnya adalahhh….. Sinyalnya penuh!😀

      *sujud syukur*
      Alhamdulillah..!

      Jangan suka mengira-ira dong, Anti.😀

  2. Orang Keren Says:

    ni guwe terpaksa pakai smart. :-p

  3. Orang Keren Says:

    @ asa
    komentar ente juga kurang spesifik.
    seseorang itu siapa?

    -ngeloyor..

  4. sulaimann Says:

    @ Orang Keren
    Terpaksa. Kenapa, Bro? Kabel dimakan tikus lagi?!

    @ asa
    *nambahin* Jangan dengerin apa kata Orang Keren yach..!😉

  5. Orang Keren Says:

    @ asa
    jangan didengerin. karena tidak ada suaranya. kalaupun ada, paling juga suara ketikan keyboard dan klikan mouse.

    jadi, diperhatikan saja. dicerna baik-baik. huruf per huruf. kata per kata. kalimat per kalimat.

    setelah itu, ditanggapi.
    🙂

    @ empunya ni blog
    bukan masalah kabel. tapi sedang mengasingkan diri.

    wkekeke…

    • sulaimann Says:

      Heheehe..😀 Makasih juga koreksiannya.

      Ohh.. sedang uzlah tho. Sedang jadi bodyguard ya?! Jaga kesehatan, Bro. Yassarallahu umurakum..

Leave a Reply

