Bonus..

Kawan: “Mas pesenan saya mana?”
Saya: “Waduhh.. pesen apa ya?”
Kawan: “SMS saya sudah dibaca kan?!”
Saya: “Lha ngga ada sms yang masuk ke hp saya je..”
Kawan: “Ah, masak sih. Si Fulan dan si Fulan nerima sms saya lho..”
Saya: “Oh ya?!” (bingung sambil ngecek inbox, kali aja kelewat. Tapi tetep aja ngga ada sms dari kawan saya itu.) 😦

Ada yang aneh dengan handphone saya. Beberapa kawan protes sms yang mereka kirim kok tidak dibalas. Apakah Anda juga mengalami hal seperti ini? Sebagai catatan saya pengguna kartu Simpati.

Apa ini karena ada program kirim 3 sms gratis 100 sms ya?! Ah saya tidak tahu.

Kebetulan tadi pagi hp saya mati. Batre-nya minta di-charge. Setelah hp saya nyalakan kembali ternyata belasan sms yang belum terkirim berebutan masuk ke hp saya. Duhh… Kok jadi begini. 😦 Murah tapi kok kualitasnya jadi menurun ya?!

One Response to “Bonus..”

  1. bonus Says:

    sekarang malah bonus kadang dapat kadang tidak. padahal udah ngirimin sms lebih dari 3 kali. kumaha ini telkomsel? serius tidak bonus na?!

Leave a Reply

