un-packing…

Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke sini:

Badan saya demam tinggi. Pegel-pegel. Kepala rasanya berat. Pangkal lidah rasanya pahit. Saya harus berurusan dengan suster yang cantik terlebih dahulu sebelum bisa berjumpa dengan pak dokter. (Eh, dia suster apa bagian admin ya?) Ternyata, ketemu dokter harus bikin janji dulu. OK. Saya pun rela menunggu…

Akhirnya, tak lama kemudian saya dipersilakan masuk ke ruangan. Setelah cas-cis-cus dengan pak dokter saya pulang. Tapi sebelumnya ada bingkisan menarik yang harus saya bawa pulang. Ini dia:

Sampai rumah penasaran. Apa ya isinya? Dan, ini dia isinya:

OTTOPRIM
(Sulfamethoxazole 800 mg, Trimethoprim 160 mg)

Alpara
(Paracetamol, Phenylpropanolamine Hcl, Chlopheniramine Maleate, Dextromethorphan Hbr)

SPASMINAL
(Methampyrone, Papaverine HCL, Belladonna Extract)

NEUROMEC
(Metampiron 500 mg, Vitamin B1 50 mg, Vitamin B6 10 mg, Vitamin B12 10 mcg)

– – –

Dilihat dari obatnya kira-kira saya sakit apa ya?

Ada yang tahu?!🙂

Tags:

4 Responses to “un-packing…”

  1. arifromdhoni Says:

    Hm.. sakit demam + pegel + kepala berat + pangkal lidah pahit .. (nyontek dari tulisan di atas)😀

    • sulaimann Says:

      Itu gejala yang dirasakan, Bro.🙂 Maka dari itu, saya mengambil inisiatif: saya kasih tahu gejalanya trus saya kasih tahu obat yang harus saya minum. Nah, siapa tahu ada yang faham saya sakit apa. Gitu..😉
      Gmn Jogja? Kondusif ngga’?!

  2. dududr Says:

    coba tanyaken ke kasirnya, bang:-)

Leave a Reply

