Dua..

Sabtu ini saya libur. Kesempatan yang baik untuk melakukan rekreasi setelah hampir sepekan berkutat dengan rutinitas di tempat kerja. Saya memilih untuk berekreasi dengan bermain sepakbola. Permainan yang memerlukan strategi itu sangat menyenangkan bagi saya. Badan sehat. Otak terasah. Dan, yang menambah sepakbola jadi menyenangkan adalah kegiatan setelahnya: sarapan! Meski hanya dengan semangkuk soto ayam, es lemon tea ditambah tempe goreng, namun, kegiatan sarapan bersama kawan-kawan itu sangat saya nantikan.

Entah, karena lapar atau memang soto ayam-nya yang nikmat, saya sarapan dengan antusias. Nambah tempe goreng 2. Buat pak Joko Inas Media, terima kasih banyak, thank you very much, matur nuwun sanget, jazakallah khairan katsiran udah nraktir saya tadi pagi. Kalo mau ditraktir lagi saya siap.. Hehehee..😀

Alhamdulillah. Pagi tadi team saya menang. Saya menyumbang 2 gol. Lumayan..

Sabtu depan libur lagi ngga’ ya?! Semoga..😀

Tags:

2 Responses to “Dua..”

  1. rin suka ragi Says:

    kok “a”? bukan “i”?

Leave a Reply

