Pinjam…

Kemarin dapat pinjaman buku. Bukunya kecil. Tapi, isinya dahsyat. Saya tersihir dengan gaya bertutur penulis yang mengalir. Malah, menurut saya dia tidak sedang menulis. Tetapi, sedang berbicara kepada saya (melalui tulisannya, tentu).

Ada banyak hal yang penulis sampaikan. Saya seperti sedang diingatkan banyak hal. Ya banyak hal. Dan itu, sesuatu yang sangat penting dan mendasar. Tentang apa? Tentang menulis.

Buku yang saya maksud adalah DUNIA KATA. Penulisnya adalah Muhammad Fauzil Adhim. Ini dia covernya:

Kepada mas Ihsan, jazakallah khayran.

5 Responses to “Pinjam…”

  1. asa Says:

    seperti nya keren juga covernya…bisa untuk koleksi nih 😀

  2. rin suka ragi Says:

    terbitan wafapress juga, kak?:-)

  3. asa Says:

    tak ada diskon? penerbit darimana? di gambar kecil ga keliatan

  4. sulaimann Says:

    @ rin
    Bukan. Terbitan DAR! Mizan.

    @ asa
    Ana kurang tahu tentang diskon. Di Toga Mas biasanya ada. Ato, coba cek link berikut ini: http://tinyurl.com/yfnhjdj
    😀

Leave a Reply

