UP

Pagi ini saya menyempatkan diri untuk menonton film animasi berjudul UP. Film ini merupakan hasil kolaborasi antara 2 perusahaan animasi raksasa: Pixar dan Walt Disney. Film yang dirilis pada tanggal 29 Juli 2009 ini menurut saya luar biasa.

Dari tampilan grafis, film ini tidak diragukan lagi. Yang membuat saya agak terkejut adalah alur ceritanya. Sangat menyentuh. Tadinya saya berpikir cerita di film ini tidak jauh berbeda dengan film-film animasi yang saya tonton sebelumnya. Ternyata saya keliru. Film ini memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Terus terang, saat menontonnya emosi saya terpancing. Ikutan kaget. Senang. Marah. Bingung. Sedih. Saya sungguh terheran-heran. Kok bisa ya? Thumbs up! Keren.

Film ini inspiratif. Sebuah kejujuran dan kegigihan mutlak diperlukan dalam mewujudkan cita-cita. Itu kesimpulan saya.

Jika Anda sempat, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menontonnya.

7 Responses to “UP”

  1. rin suka ragi Says:

    boleh dong pinjem filmnya, kak?

  2. sulaimann Says:

    @ rin suka ragi

    “no comment!”

    :p

  3. rin suka ragi Says:

    kayak desy ratnasari aja, jawabnya “no comment”.

  4. Sky Says:

    UP memang bagus, tapi imo, Wall-E lebih menyentuh. Two Thumbs UP for pixar 😀

Leave a Reply

