I’m a drummer

Malem ini maen-maen dengan photoshop. Iseng-iseng kepengen ngganti wajah orang jadi wajah saya. Tadinya saya kesasar di sini. Trus, jadi kepengen nyoba. Hehehee… Tapi, sayangnya saya tidak punya koleksi gambar. Duh… Gimana klo googling aja?! (Aha!! Ide bagus. Saya memang kreatif. Hahahaa.. Halah! :D) Dan, saya menemukan gambar ini:

Gambar ini saya ambil dari sini.

Setelah saya utak-atik hasilnya jadi seperti ini:

Tereeennngggg…!! Berubahlah wajah orang itu menjadi wajah saya. Cuma, saya kok kelihatan lebih tua ya dengan setelan jas itu. Hihihii.. Gapapa lah. Yang penting I am a drummer! Yeahh..😉

Kepengen nyoba?! Silakan…😀

2 Responses to “I’m a drummer”

  1. rin suka ragi Says:

    wiks! keren, mas. jangan hanya hasilnya saja yang ditampilkan. langkah-langkahnya juga dong.

    selain ustadz dan marketer, ternyata juga juragan sotoshop.

  2. sulaimann Says:

    @ rin suka ragi
    Tinggal klik aja! Coba lebih teliti.. Ato, copy aja alamat ini:

    http://fickz.wordpress.com/2007/11/27/trik-mengganti-muka-pada-photoshop/

    Video tutorialnya bisa dilihat dan diunduh dari sini:

Leave a Reply

