Terbatas..

Apakah Anda pengguna Asus Eee PC 900?

Anda punya masalah dengan keterbatasan ruang yang ada di SSD 4 Gb?

Jika ya, berarti kita ada kesamaan. Saya juga pernah mengalaminya. Saat saya dan seorang kawan mencoba-coba mengganti OS dari Linux ke Windows XP. Waktu itu saya memilih menginstall versi SP 3. Masalah muncul saat saya selesai menginstallnya. Kemudian saya cek ruangan yang tersisa di C. Wew.. Minim sekali. Mau menginstall program yang lain di C rasanya ga mungkin. Terpaksa di-oper ke D.

Diskusi dan konsultasi. Itu yang saya lakukan. Masuk-keluar forum-forum yang membicarakan tentang masalah keterbatasan ruang ini. Hasilnya, saya mendapat pelajaran: jangan berhenti untuk terus mencari. Karena setiap hari, di belahan bumi yang lain, puluhan atau mungkin ratusan orang yang mengalami persoalan yang sama dengan kita sedang mencari penyelesaian dari masalah itu. Kemudian mereka menuliskannya. Bisa di forum. Blog. Atau, website. Salah satunya bisa Anda baca di sini: http://www.i64x.com/eeexp.php.

Semoga bermanfaat!

~

Gambar diambil dari sini.

5 Responses to “Terbatas..”

  1. rin suka ragi Says:

    ubuntu saja, mas.

  2. sulaimann Says:

    @ rin suka ragi
    Namanya juga coba-coba.
    😀

  3. rin suka ragi Says:

    tautnya kelebihan titik (dot) tuh. dibenerin gih:-)

  4. sulaimann Says:

    @ rin suka ragi
    Udah ane benerin. Makasih yach! Matur nuwun.. 🙂

  5. rin suka ragi Says:

    sami-sami, mas.

Leave a Reply

