Ampun!

Sepertinya kemarin saya kebanyakan minum kopi. 3 gelas dalam sehari. (kebanyakan ga sih?! :D) Akibatnya, hari ini perut saya sakit. Sejak tadi pagi. 😦

Kejadian ini bermula dari kunjungan saya ke rumah seorang kawan. Kawan saya baik. Sudah saya ganggu tidurnya, eh, sempat-sempatnya mbikinkan saya segelas kopi. Sip! Thank’s Boy. 😉

Tanpa ba-bi-bu kopi yang masih panas itu saya aduk-aduk. Langsung deh disruput. Sruupp… Padahal, saya kalo minum kopi jadi susah tidur. Ternyata benar, semalam saya ga bisa langsung tidur. Sampe jam 02.00 baru terasa ngantuk. Haduhh..

Sempat kepikiran juga sich, apa kawan saya sengaja mbikinkan kopi biar saya ikut merasakan bagaimana rasanya terlambat tidur ya?! Biar adil. Maklum, saya di rumahnya sampe jam 20.30-an. Padahal, doi biasa tidur jam 19.30. Hehehehh… Secepat kilat su’udzon itu hilang berganti dengan rasa mules yang luar biasa dahsyat. Ugghhff… ampun!

~

Gambarnya  diambil dari sini.

Advertisements

2 Responses to “Ampun!”

  1. rin suka ragi Says:

    kapokmu kapan le?
    wkakaka
    *nyengir*

  2. sulaimann Says:

    @ rin suka ragi
    Kayaknya belum saat ini. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: