Ada gunanya juga..

Malam ini kakak saya pulang dari Madiun. Seperti biasa, saya harus menjemput. Biasanya  dia sms sebelumnya jadi saya bisa siap-siap. Pun malam ini, setelah bis yang dia tumpangi keluar dari terminal Solo dia sms: jemput aku! Malangnya, saat menerima sms saya berada di tempat yang lumayan jauh dari tempat biasa menjemput. Sedang ngutak-atik komputer kawan pula. Setelah berpikir sejenak, saya iyakan.

~20 menit kemudian~

Urusan komputer kelar. Lega.

Datang sms lagi: aku sudah sampe! Waduh, saya jadi sedikit panik. Saya balas sms: tunggu bentar ya.. Bentar?! Wah, saya kurang perhitungan. Padahal, jarak yang harus saya tempuh sekitar 15 Km. Terlanjur! 🙂

Setelah berpamitan saya bergegas. Sejurus kemudian saya sudah berkendara di atas Shogun 125SP merah saya. Di jalan Pakis – Solo Baru terpaksa berhenti sejenak di perlintasan kereta, karena ada kereta lewat. Tak lama setelahnya, saya sampe di jalan Jogja – Solo. O.. o..! Jalanan rame banget. Orang-orang juga melaju lebih lambat dari biasanya. Saya lupa, ini kan malam tahun baru! Tak ada pilihan lain, saya tetap harus memacu motor secepat mungkin. Mencari celah. Menelusup. Berebut jalan dengan orang-orang.

~20 menit kemudian~

Saya sampe di tempat penjemputan. Huff.. Akhirnya, ada gunanya juga latihan ngebut. 😀

3 Responses to “Ada gunanya juga..”

  1. rin suka ragi Says:

    ngebut krn ngebet?

  2. sulaimann Says:

    @ rin suka ragi
    begitu juga boleh…

  3. rin suka ragi Says:

    okelah kalau beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg beg begitu…

Leave a Reply

