Sebuah Pesan…

Luar biasa orang itu. Saya merasa jadi kecil setelah mendengar apa yang disampaikannya. Saya merasa, apa yang selama ini sudah saya lakukan belum ada apa-apanya jika dibanding dengan apa yang telah dilakukannya. Wajar saja jika hasil yang saya dapatkan juga belum seberapa.

Terlintas sebuah pesan yang sudah lekat di pikiran saya:

Jika kita belum mendapat hasil yang kita harapkan, barangkali karena usaha kita yang belum sebanding. Ingat baik-baik, apa yang kita peroleh hari ini adalah apa yang sudah kita usahakan kemarin.

Leave a Reply

