Icank

Beberapa hari yang lalu, ketemu seorang “artis”. Ya, artis. Artis dalam kehidupan nyata. Anda salah kalo berpikir saya bertemu dengan salah seorang yang sedang terlibat kasus yang lagi jadi headnews di tipi. Dia orang biasa. Tapi, beberapa kisah hidupnya menurut saya perlu dibukukan dituliskan. Bagi sebagian orang, mungkin tidak begitu penting. Tetapi kejadian yang dialaminya membuat saya tertarik untuk menuliskannya di blog ini.

Kemarin malam saya ketemu lagi dengan si artis di Stand Mie Bayam punya mas Ari di Islamic Book Fair di Mandala Bhakti Wanitatama JOgjakarta. Sekedar info, klo ada yang pengen mencoba Mie [B]ayam Mas Ari bisa datang ke Warung Mie Bayam dekat kampus AA YKPN. (Sekali-kali iklan gapapa kan?! Hehee..). Kembali ke topik utama (halah!). Intinya, kemarin saya minta ijin untuk menuliskan jalan hidup si artis. Meski agak berat tapi saya pikir dia mengiyakan. Semoga saya tidak salah membaca bahasa tubuhnya. (takut dituntut nich..) Oh iya, tokoh ini akan saya beri nama Ichank.

Seperti apa kisahnya? Tunggu tulisan saya berikutnya. Semoga, saya sempat menuliskan..😀

NB: Buat mas Ari & Mbak Dina, makasih udah diberi kesempatan nyobain Mie Bayamnya. Kapan-kapan nyobain lagi ya.. (Hadoh!!)

6 Responses to “Icank”

  1. arifromdhoni Says:

    Mie Bayam?

  2. sulaimann Says:

    @ arifromdhoni
    Yup. Mie Bayam. Pada dasarnya itu adalah masakan berupa Mie Ayam. Akan tetapi, ada yang beda dengan mie-nya. Di beberapa warung, mie-nya terbuat dari tepung terigu saja (bener kan?!) Nah, di Mie Bayam, mie-nya ada campuran Bayamnya. Dengan perbandingan sekian banding sekian jadilah adonan mie yang luar biasa. Kenyal. Hijau. Bergizi. Dan, Menyehatkan, insyaAllah. Begitu kira-kira keterangan dari mas Ari. (Saya tambahin sedikit, sebagai testimoni)

    Penasaran?! Kapan-kapan sempatin aja, Khi.. Lezat kok! 😀

  3. juice DEA Says:

    apalagi kalau dapat gretongan.

    gretongan itu norak[TM].
    😀

  4. lukman hakm Says:

    boleh donk sekali2 di traktir mie bayam he2….
    yup aku tunggu ceritanya ok

  5. juice DEA Says:

    aku juga mau, berkali-kali ditraktik mie[b]ayam. he2012x…

  6. sulaimann Says:

    @ juice DEA
    Jangan gratisan terus dong. Ngga enak. Tapi klo yang jual ngga mau dibayarin gimana coba? Ya gratisan lagi…😀

    @ lukman hakim
    Boleh..!😉

Leave a Reply

