Aku menunggu keputusanmu!

Keluarlah.
Tengoklah dari depan rumahmu.
Lampu di rumahku masih menyala.
Aku menunggu keputusanmu.

Keluarlah.
Jangan berlama kau di situ.
Aku tahu kau juga menunggu.
Keputusan di tanganmu.

Keluarlah.
Biarkan aku beri kau mantra-mantra.
Agar tak ada lagi duka kau rasa.
Agar sedih itu tak bersisa.

Keluarlah.
Sebentar lagi lampu di rumahku mati.
Artinya kesempatan untukmu tak akan ada lagi.
Sebentar setelahnya masing-masing kita akan mati.

Keluarlah.
Aku menunggu keputusanmu!

2 Responses to “Aku menunggu keputusanmu!”

  1. asa Says:

    coment: like this

  2. sulaimann Says:

    @ asa
    Makasih..😉

Leave a Reply

