Nunggu basi

booksIni sungguh-sungguh terjadi. Kejadian nyata. Saya lebih semangat membaca sebuah buku ketika buku itu sudah basi. Maksudnya buku itu sudah agak lama saya miliki. Klo masih baru kok rasanya malas. Tidak ada semangat. Entah, ini terjadi pada saya saja atau kepada yang lain juga. Anehnya, saya lebih bersemangat ketika membaca buku pinjaman.

Apa sebaiknya saya tidak usah membeli buku saja ya? Mencukupkan diri dengan meminjam. Hehehee.. πŸ˜€

2 Responses to “Nunggu basi”

  1. f00 Land Says:

    kalau ke warung hik, bungkus nasi kucing jangan dibuang. disimpan.

    salam kenal!

  2. sulaimann Says:

    @ f00 Land
    Salam kenal. Btw, bungkus nasi hik itu pake daun. πŸ™‚

Leave a Reply

