Hari ini beli buku baru

Hari ini beli buku baru. Ma’lu Bertanya Ma’ Gue yang Jawab. Seperti buku2 yang sudah saya beli sebelumnya, buku ini ngajakin ketawa (katanya sich!). Di sampul depan ada tulisannya BEST TELER. Isinya? Wah, yang ini saya belum tahu. Sabar yach?! Nanti saya ceritain. (insyaAlloh..)

Saya termasuk orang yang jarang beli buku. Bukan berarti pelit. Tapi latihan ngirit. (halah! Alesan..)

Sepekan terakhir ini saya ngerasa perlu hiburan. Perlu sesuatu yang baru. Mungkin saya termasuk orang yang cepet bosen. Apalagi, klo ketemu rutinitas yang sama selama beberapa waktu. Waahh… bisa stress saya. Beruntung pagi tadi ada jadual ke Jogja. Ke toko buku pula. Sip dah!

11 Responses to “Hari ini beli buku baru”

  1. ipey Says:

    best teller? gak salah?
    😀

  2. Regina Says:

    Teller itu artinya KASIR ya?
    -ehem-ehem-

  3. sulaimann Says:

    @ ipey
    Bener. Begitu tulisannya. Tapi bleum kelar bacanya jadi belum bisa crita sejauh mana teler-nya. Sabar ya..

    @ Regina
    Bukan teller. Kamu salah. Teler!

  4. asakehidupan Says:

    oh gitu..btw, masih berat lodingnya ke blog ane? hemm diapain ya biar ringan

  5. sulaimann Says:

    @ asakehidupan
    Wah yang ini ane juga blm tahu… Waktunya pindah (lagi), mungkin? 😀

  6. ipey Says:

    kan baru aja pindah, masa’ sudah pindah lagi…apa kata dunia… 😀

  7. Regina Says:

    “orang bijak bayar pajak,” kata dirjen pajak.

    “daripada bayar pajak, mending bayar zakat!”

  8. sulaimann Says:

    @ ipey
    Ga papa lagi. Daripada ga nyaman?! 🙂

    @ Regina
    Betul. Betul. Betul…!! 😉

  9. Regina Says:

    @ sulaimann
    arti papa, coba tengok di http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/index.php :-p

  10. Ng-review buku.. « sulaimann Says:

    […] kutipan tulisan saya yang dulu. Janji tetaplah janji. Saya akan mengulas sedikit buku tersebut. OK, kita […]

  11. uangsuper Says:

    wah,,mantap

    salam super

Leave a Reply

